STREAMING

BUPATI JWS BUKA RAKOR KAMTIBNAS DAN DI RANGKAIKAN PENANDATANGANAN MOU PEMKAB,POLRI DAN TNI

Rabu 9 Agustus 2017

 

t_200_130_16777215_00_images_9agst17_2a.jpg

t_200_130_16777215_00_images_9agst17_2b.jpg

Tondano-Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow Msi,menghadiri Rapat Koordinasi KAMTIBMAS Kabupaten Minahasa yang dirangkaikan dengan penandatangan kesepakatan bersama Pemerintah,Polri dan TNI, Selasa 9 Agustus 2017, Bertempat di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Kegiatan ini Dihadiri pula Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK. MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi. SIK, Kepala Staf Kodim 1302 Major Inf. Maudin Purba,S.Sos , Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala,M.Si, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kab. Minahasa, Camat-Camat, Kapolsek, Danramil, lurah dan hukumtua se-Kab. Minahasa, Babinsa, Babin Kamtibmas.

Acara di awali Laporan pelaksanaan Rakor Kamtibmas Kab. Minahasa oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kab. Minahasa Drs Ajahlet Z Warouw.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow. M.Si yang sekaligus membuka rapat di saat ini. "Mengapresiasi Kinerja Polisi dan TNI karena sudah membantu dalam pengamanan di tengah masyarakat,"Ungkap Bupati.

Sajow merasa senang karena semua program kerja sama antara Pemerintah dan TNI ataupun Polisi sudah berjalan dengan baik."Tutur JWS.

Menurutnya ia sangat bersyukur pula di tahun terakhir ini tindak kriminal di Minahasa menurun drastis, walaupun dalam minggu trakhir ini, minahasa memiliki kondisi kurang baik, karena kejadian-kejadian yang terjadi yaitu penikaman-penikaman dan keadaan itu terjadi karena ada faktor minuman keras, maka dari itu bupati meminta camat dan hukumtua menjadi contoh pada masyarakat, dan menertibkan warung-warung yang menjual minuman keras, karena tindak kriminal yang terjadi kebanyakan karena ada minuman keras."Tegas orang nomor satu di Minahasa ini.

Ditambahkannya, "Dalam waktu dekat ini akan ada pilkada,Bupati pun berharap perbedaan-perbedaan yang terjadi jangan menyebabkan terjadi konflik-konflik baik dalam keluarga maupun masyarakat.

Terakhir bupati meminta kapolsek, danramil, hukumtua dan lurah untuk bekerjasama, mengamankan dan menjaga ketertiban di wilayah masing-masing."Pungkas Sajow.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan paparan dari Kepala Staf Kodim 1302 Major Inf. Maudin Purba,S.Sos. dan Paparan  Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi. SIK, serta  paparan dari Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK, MH.(HS). (Meyke)

 

Berita Terkait

TANGKERE LEPAS KONTINGEN FLS2N MINAHASA KE TINGKAT PROVINSI

Selasa 22 Agustus 2017

 

Minahasa – Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP melepas Kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP, SD (21/8/2017).

Peserta akan ...

Baca selengkapnya

CEK KESIAPAN LOMBA HATINYA PKK,JWS TINJAU LOKASI

Selasa 22 Agustus 2017

 

Minahasa – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi bersama Ketua TP PKK DR. Olga Sajow Singkoh melakukan kunjungan ke Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Senin ...

Baca selengkapnya

Targetken Rekor Muri Bupati Jws Buka Penataran Pelatih Dan Wasit Tingkat Nasional C

Selasa 22 Agustus 2017

 

Tondano:Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi,menghadiri dan membuka secara resmi Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C tahun 2017 ...

Baca selengkapnya

PT. Anita Kumayas Dan PUD Klabat Bersama PT. Pertamina Manado Siap Memberikan Yang Terbaik Dalam Penyaluran Bright Gas 5.5 kg.

Selasa, 22 Agustus 2017

Minut - Membahas tentang rencana kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU)/dokumen legal yang menjelaskan persetujuan antara dua belah pihak, agar tepat sasaran ...

Baca selengkapnya

JRK Di Jagokan Dampingi JWS Korengkeng Salah Satu Birokrat Terbaik Di Sulut

Senin 21 Agustus 2017

 

Tondano- Teka-teki siapa yang akan mendampingi Janjte Wowiling Sajow (JWS) di Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Tahun 2018 di Kabupaten Minahasa, masih panas di ...

Baca selengkapnya

DI USIA YANG KE 55 TAHUN,DR OLGA SAJOW SINGKOH SANGAT BERSYUKUR

Senin 21 Agustus 2017

 

Tondano – Menggapai usia ke-55 pada Sabtu 19 Agustus 2017 , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

...

Baca selengkapnya

BUPATI JWS DAN IBU OLGA SAJOW SINGKOH, NAIK TRAKTOR IKUT PAWAI PEMBANGUNAN KELILING TONDANO

Senin 21 Agustus 2017

 

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, disambut antusias warga di seputaran Kota ...

Baca selengkapnya

PUD Klabat Gelar Kegiatan Lomba Dalam Menyemarakan HUT RI Ke- 72

Sabtu, 19 Agustus 2017

Minut - Menyemarakan HUT RI ke- 72, Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Kab. Minahasa Utara (Minut) gelar berbagai lomba yang diikuti oleh karyawan lintas PUD Klabat di ...

Baca selengkapnya

ADVETORIAL AGUSTUS 2017

BUPATI MINAHASA JWS IRUP HUT RI KE 72 TAHUN

 

Jumat 18 Agustus 2017

 

Tondano::Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara Detik-detik proklamasi HUT RI ke 72 di ...

Baca selengkapnya

ADVETORIAL BULAN AGUSTUS 2017 (2)

BUPATI MINAHASA JWS IRUP HUT RI KE 72 TAHUN

 

Jumat 18 Agustus 2017

 

Tondano::Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara Detik-detik proklamasi HUT RI ke 72 di ...

Baca selengkapnya